Tingkatkan Penjualan Dengan Membuat Konsumen Anda Ingin Tahu Lebih Banyak

Tingkatkan Penjualan Dengan Membuat Konsumen Anda Ingin Tahu Lebih Banyak

Jika sebuah perusahaan bisnis mampu mengendalikan pikiran jutaan pelanggan, perusahaan akan mendapatkan miliaran sebagai keuntungan. Tidak mungkin melakukan itu tanpa rencana pemasaran yang tepat. Menggunakan beberapa strategi promosi, pikiran konsumen dapat dijinakkan dengan mempengaruhi kekuatan pengambilan keputusan mereka. Mereka dapat disajikan dengan materi, yang dapat memotivasi dan membujuk. Tidak ada sihir yang terlibat dalam hal ini; hanya psikologi pikiran manusia yang harus dipelajari dan dimainkan. Pikiran manusia bereaksi terhadap situasi yang berbeda dengan cara yang berbeda. Beberapa aspek psikologis kunci dapat dipelajari dalam pemasaran promosi untuk mendapatkan tanggapan pelanggan yang luar biasa. Bahkan banyak layanan rumah seperti Verizon FiOS Bundles harus diberikan kepada orang dengan cara yang meyakinkan untuk meningkatkan penjualan. Artikel ini akan membahas tentang menyelesaikan penjualan yang sukses menggunakan materi promosi yang efektif.

Keingintahuan adalah keinginan untuk mengeksplorasi yang tidak diketahui. Manusia selalu mengejar pengetahuan. Mereka ingin tahu lebih dari apa yang orang lain ketahui. Rahasia memang sulit dijaga. Keinginan ini dapat bertindak sebagai kekuatan yang menarik dalam pemasaran. Seperti pelanggan tidak akan tertarik jika diberitahu bahwa mereka dapat diberikan diet yang sukses. Sebaliknya mereka ingin mendengar rahasia dari rencana diet yang sedang disediakan. Membawa Anda produk sebagai konsep baru kepada konsumen akan meningkatkan minat mereka terhadap produk. Informasi itu tidak boleh dikesampingkan dengan mudah. Tentunya penting untuk menarik perhatian pelanggan dengan judul yang menarik, tetapi kontennya juga harus semenarik mungkin untuk mempertahankan minat pembaca sampai akhir. Dalam kasus lintas-judul atau sub-judul, yang awal akan selalu memiliki keuntungan untuk mengembangkan lebih banyak rasa ingin tahu daripada sub-judul berikut.

Jika konten berbicara tentang mengapa pelanggan harus memilih begitu dan begitu perusahaan atau produk, akan lebih mudah bagi mereka untuk berhubungan dengannya. Biarkan masalah ini berbicara dan berikan penjelasan dengan sendirinya. Seperti mengandaikan sebuah perusahaan ingin menjual beberapa produk sebelum tanggal kedaluwarsa dan itu adalah waktu paling lambat di musim ini, iklan biasa tidak akan berhasil. Pelanggan cukup pandai untuk berpikir bahwa perusahaan ingin menyingkirkan barang lama. Sebaliknya jika pelanggan diberikan diskon atau penawaran waktu terbatas, alasan yang dapat dipercaya, mereka akan lebih tertarik. Setiap tindakan harus memiliki alasan yang kuat. Pastikan bahwa setiap baris konten penjualan Anda difokuskan untuk menjaga tingkat antisipasi dari awal hingga akhir.

Pelanggan serakah dari sudut pandang pemasaran. Dengan memahami kebutuhan pelanggan, dasar dapat dipersiapkan untuk konten. Keserakahan mereka harus dipertimbangkan saat menyiapkan konten. Mereka harus ditunjukkan bagaimana produk atau perusahaan akan menguntungkan mereka. Mereka ingin membeli manfaat dalam bentuk produk. Anggaplah ketika mengiklankan sebuah camcorder, katakan bahwa itu menampilkan semua warna yang dapat dilihat dengan mata telanjang, daripada mengatakan itu mendukung warna 16-bit. Hanya menentukan bahwa kartu memori memiliki memori 2 GB tidak menarik. Sebaliknya harus dikutip bahwa kartu memori dapat menyimpan lebih dari 500 gambar, 100 lagu audio dan 50 video. Ini tentunya akan meningkatkan antusiasme pelanggan.

Manfaat harus disebutkan dengan jelas kepada pelanggan dan kemudian informasi lain tentang produk dapat didiskusikan, memetikan jika mereka mencari lebih banyak. Ini disebut daftar fitur produk. Fitur mengungkapkan apa yang produk miliki dan manfaat menggambarkan kelebihan yang dapat diturunkan dari fitur tersebut. Setiap fitur dapat memiliki lebih dari satu manfaat, tergantung pada situasi dan kebutuhan pelanggan yang berbeda. Banyak manfaat dan fitur yang lebih sedikit harus selalu menjadi cara untuk pergi.