Keunggulan Ritel Apakah Anda Menjadikan The Grade

Keunggulan Ritel Apakah Anda Menjadikan The Grade

Sebagai seorang pembicara layanan Pelanggan, saya mendapat kesempatan untuk menangani pengecer terbaik di Irlandia pada Konferensi Keunggulan Ritel baru-baru ini – ada beberapa pemikiran yang saya bagikan: Pemimpin adalah pencipta budaya – yang memiliki kemampuan untuk memberdayakan atau melemahkan internal atau eksternal pelanggan – sehingga kemajuan nyata dimulai di bagian atas. Dalam keadaan seperti ini “Untuk mengetahui dirimu sendiri adalah batil” tidak akurat …. “Mengenal dirimu sendiri” adalah penting! Seperti disorot pada penelitian 2007 yang disorot oleh Komite Penasihat Bisnis Stanford; kesadaran diri adalah atribut paling penting yang harus dikembangkan seorang Pemimpin.

Dalam masyarakat defisit perhatian saat ini di mana kita berada, tidak lupa tentu saja kali lebih menantang; kita perlu pindah dari model transaksi penjualan yang lama ke pertengkaran emosional – buat pesan Anda mudah diingat atau tonton itu hilang dalam ruang. Pemimpin perlu berpikir secara berbeda tentang bagaimana membangun hubungan jangka panjang yang berkelanjutan dengan memikirkan pertanyaan seperti, “Bagaimana saya bisa mendapatkan bisnis untuk klien saya?” Model lama jelas “Saya menjual – Anda membayar! Terima kasih dan semoga hari Anda menyenangkan.” Model baru adalah “bagaimana cara mengubah pelanggan saya menjadi teman sehingga mereka tidak akan meninggalkan bisnis saya. Saya harus melangkah lebih jauh daripada memberikan produk atau layanan yang baik – saya harus melebihi harapan mereka.” Salah satu cara yang pasti untuk melakukan ini adalah jika saya mengirim bisnis dengan cara mereka.

Tidak ada ruang untuk kurangnya keterlibatan atau penumpang di organisasi penjualan baru. Dalam lingkungan ritel, setiap orang yang berada dalam kontak mata klien harus mengakui paymasters mereka dengan cara non-invasif yang menunjukkan bahwa Anda ada di sana dan siap membantu jika dipanggil. Terlepas dari apakah Anda seorang busboy atau penjaga pintu, semua orang harus fokus untuk menciptakan pengalaman yang menyenangkan bagi klien. “Wow” tentu saja berarti membuat transaksi menjadi tidak menyakitkan dan secepat mungkin juga.

Kita harus bisa berurusan dengan sahabat terbaik pembeli – ponsel mereka! Pemimpin perlu memberdayakan dan mengubah tim mereka menjadi Duta Penjualan yang memiliki pengetahuan penuh tentang apa yang terjadi secara online dalam hal informasi produk / ulasan, dll. Rahasia untuk keterlibatan ada dalam DNA orang – Perhatian yang Perlu Dilakukan. Sungguh ironis bagaimana kita menghabiskan begitu banyak uang menarik klien ke tempat kita dan kemudian mengecewakan mereka dengan tingkat layanan pelanggan kami sementara di sana. Melihat bahwa Anda telah berinvestasi sangat menarik klien memastikan bahwa budaya Anda memberdayakan orang untuk membeli! Anda tidak perlu menjadi Pembicara layanan Pelanggan untuk mengingat pemikiran pembuka saya! Pencipta Budaya adalah Pemilik / Pemimpin.